Rabu, 24 Agustus 2016

KITA DISENGSARAKAN SPEKULAN MINYAK?

KITA DISENGSARAKAN SPEKULAN MINYAK? Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

05 Agustus 2008 – 13:26 (Her Suharyanto)   Diposting oleh: Editor

(Rate: 8.00 / 2 votes)

INVESTASI alternatif dengan janji untung besar, siapa yang tidak tertarik?

Suatu sore, di satu kafe di sekitar Pancoran, saya bertemu dengan seorang pejabat yang minta bantuan saya terkait dengan rencananya untuk menulis buku. Namun ternyata, itu bukan pertemuan “bilateral” antara saya dengan pejabat tersebut, melainkan pertemuan “multilateral”. Setelah sekitar satu jam kami bebicara, datang dua perempuan cantik yang juga janji bertemu dengan sang pejabat.

“Sebentar lagi saya akan ada tamu lain, tolong Mas Her jangan pergi, nanti saya akan minta Mas Her memberi pertimbangan,” kata pejabat tersebut.

Tamu tersebut, ya dua perempuan cantik itu.

Setelah berbasa-basi sejenak kedua perempuan itu mulai menawarkan investasi yang menurut mereka sangat menjanjikan. “Bapak boleh pilih, mau investasi di komoditas atau forex… dijamin untung karena ditangani oleh orang yang berpengala
... baca selengkapnya di KITA DISENGSARAKAN SPEKULAN MINYAK? Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

Jumat, 19 Agustus 2016

Ciptakan Kehidupan Ideal dengan Kepedulian

Ciptakan Kehidupan Ideal dengan Kepedulian Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

“There is a great difference between worry and concern. A worried person sees a problem, and a concerned person solves a problem. – Ada perbedaan besar antara kekhawatiran dan kepedulian. Seorang orang khawatir hanya melihat masalah, dan orang yang peduli menyelesaikan masalah.” Harold Stephens

Penyakit karena gunungan sampah, peningkatan angka kriminalitas, daratan hilang tergerus air laut karena perubahan iklim, kemiskinan dan masalah-masalah serius lainnya menjadi isu yang mengancam kehidupan akhir-akhir ini. Jika terus dibiarkan, maka tak lama lagi bumi ini tidak akan mampu mendukung kehidupan kita. Saat ini dibutuhkan segera upaya merevolusi kehidupan agar kembali ideal, nyaman, seimbang, dan menyenangkan, dan jauh dari masalah-masalah yang sekarang menghantui kehidupan kita.

Tetapi akan butuh proses dan waktu jika kita mengandalkan orang lain, pemerintahan atau negara-negara maju melakukan sesuatu mengatasi masalah-masalah tersebut. Untuk menyelenggarakan konferensi saja butuh proses, waktu dan birokrasi yang panjang serta biaya besar, padahal dibutuhkan tindakan cepat agar masalah tidak semakin menumpuk dan lebih sulit teratasi. Kepedulian kita semua merupakan alternatif terbaik untuk mengatasi masalah-masalah tersebut dengan cepat dan
... baca selengkapnya di Ciptakan Kehidupan Ideal dengan Kepedulian Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

Minggu, 14 Agustus 2016

Perjuangan Revita

Perjuangan Revita Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Nama gue Revita, gue tinggal di Jakarta Selatan. Sekarang gue sekolah di salah satu sekolah favorit dan terkenal di Jakarta, yaitu SMA Negeri 1, gue baru masuk tahun kemarin.

Malam minggu ini gue seperti biasa menghabiskan waktu dengan membaca dan membaca. Entah itu pelajaran, komik, ataupun novel. Kalau gak ngebaca ya gue sibukin diri untuk di depan komputer, ataupun berlatih main gitar. Yang penting gue gak ke luar rumah. Awalnya sih bisa dibilang bad mood banget di rumah terus-terusan. Tapi kalau udah terbiasa sih enak aja kok.

Dari gue kelas 2 SMP, gue gak boleh main yang gak jelas sama keluarga gue, yaa bisa dibilang gue dilarang main terus-terusan. Ada waktu buat main dan ada waktu buat belajar. Tapi main juga harus sewajarnya. Awalnya gue tuh ngerasa kesiksa kayak gini terus. Pasti lo pengen tau kan kenapa gue bisa kayak gini? nih ceritanya.

Dulu waktu gue masih duduk di kelas 1 SMP, gue hobi banget yang namanya main, hunting, ngumpul sama temen-temen. Biasanya gue sehabis pulang sekolah suka ke Mall, Main billiard, karaokean bareng temen-temen, hunting ke tempat yang bagus. Kerjaannya gitu-gitu aja.

Mungkin cara main gue udah dianggap jel
... baca selengkapnya di Perjuangan Revita Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

Sabtu, 13 Agustus 2016

Nyaman Menuruti Kata Hati

Nyaman Menuruti Kata Hati Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

“Jangan abaikan ‘kata hati’.” Kita sering kali mendengar nasihat bijak ini. Memang benar “kata hati” adalah pengendali langkah dan pemberi informasi yang benar. Siapa pun kita, apa pun profesinya, jika selalu mendengarkan ‘kata hati’, maka senantiasa tepat dalam pengambilan keputusan untuk menentukan prioritas.

Dan ‘kata hati’ ini bersifat universal. Karena, dari ‘kata hati’ akan melahirkan kebenaran, keadilan, kasih, sayang, cinta, perdamaian dan sebagainya, yang bersifat universal pula.

Kegelisahan terasakan saat Prita Mulyasari terbelit hukum yang mengharuskan ia membayar denda sebesar ratusan juta rupiah. Apa yang Anda rasakan? Adalah dorongan kata hati untuk menolongnya. Sehingga, terkumpullah “koin untuk Prita”, bahkan lebih jika untuk membayar denda yang dibebankan kepadanya.

Perasaan ingin menolong, rasa kasih, sayang, dan perasaan ingin melindungi adalah sifat-sifat Sang Pencipta yang Maha-Penolong, Maha-Pengasih, Maha-Penyayang, dan Maha-Pelindung yang ditiupkan juga ke dalam jiwa manusia. Sehingga, manusia secara fitrah memiliki sifat-sifat mulia tersebut dari Tuhannya. Jika manusia menyalahi fitrahnya tersebut dengan berbuat keburukan, maka pastilah muncul perasaan tidak nyaman karena terus-menerus dinasihati oleh “kata hati”nya.

... baca selengkapnya di Nyaman Menuruti Kata Hati Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

Minggu, 17 Januari 2016

Grosir Baju Murah-Baju Anak Harga Pabrik | Peluang Usaha Pakaian Anak

Grosir baju murah, Baju Anak Harga Pabrik! Gudang grosir baju anak yang menyediakan berbagai macam pakaian anak, muslim, dewasa, dll dengan harga Pabrik. 

Peluang Usaha pakaian anak Bagi Reseller untuk menjual baju anak dengan harga sangat Murah. Peluang Usaha Rumahan dgn harga mulai Rp.5,000,-/pcs

 

Gudang grosir baju murah adalah toko online yang di khususkan untuk grosir baju anak Harga Pabrik. dan berharap Menjadi pusat Grosir Baju Murah, terlengkap, dan terpercaya dengan memiliki jaringan retail terbesar yang tersebar di seluruh Indonesia serta mampu menjadi mitra usaha untuk menciptakan Peluang Usaha "baju Anak" yang tepat dengan memenuhi kebutuhan konsumen akan produk yang berkualitas, harga yang kompetitif, dan pelayanan yang terbaik.



Kami menyediakan grosir baju anak lokal & branded dengan kualitas bagus namun dengan harga sangat murah, harga langsung dari pabrik. 

Rp. 0,- /pcs

Detail 

baju anak balsegel 

Baju Anak Bal segel

Beraneka macam pakaian anak dengan model dan motif yang cantik serta bahan yang bagus yg dikemas dalam satu bal dan tersegel secara kuat langsung dari importir.
Isi biasanya terdiri dari Atasan, bawahan, Jaket, Sweater, Jas, Dress, Bluss, Kaos, Katun, Denim dan Flece dll, 

Harga : Rp.4.500.000,-/ball
Isi ± 500-800pcs
Rata-rata Harga Rp.5.000,-/pcs
estimasi /bal ± 100kg


Maaf, Mulai tanggal 1 JANUARI 2013, PAKET BAJU ANAK PILIH MODEL (Retail) ditiadakan.
Ini dikarenakan banyaknya peminat yang hanya iseng-iseng order dengan memilih-milih baju yang dipesan, dan setelah itu membatalkan transaksi. 
Kami cukup kesulitan untuk mengecek satu persatu stok yang ada, karena barang keluar masuk begitu cepat, sehingga stok selalu berubah-ubah. 
Mulai tanggal 1 JANUARI 2013, kami hanya melayani pembelian GROSIR, PAKET SAMPEL, PAKET US Saja. Paket pilih Model ditiadakan.
Untuk member dan pelanggan setia kami dan  yang serius dan pasti order setelah memilih model yang diinginkan, kami masih melayani dan paket ini masih berlaku bagi mereka.
Untuk membeli Paket Grosir Baju Anak Rp. 5000, silahkan LIHAT DISINI.
Katalog ini hanya sebagai contoh produk.
harap maklum

Untuk Konfirmasi Produk Silahkan Hubungi Customer service kami
0857 1023 5465
0812 8164 0328

Trima kasih

grosir baju murah