Jumat, 05 Februari 2016

Bermain Monopoli

Bermain Monopoli Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

“Monopoli!” ayo kita bermain monopoli, ayo! Siapa takut ya gak Zahra!, ayo bangun”
“Sekarang kamu mau yang warna apa?

“Zahra berkata: kalau aku kuning deh”
“Nadya Berkata: kalau aku biru aja deh”
“Fachri Berkata: kalau aku merah aja deh
“Froza berkata: kalau aku hijau atau putih atau hitam ya
“ya ampun, celetus Andika! Lama banget itu aja lamanya minta makan”
“waduh, sama kayak nya nih orang yah huh, kata Zahra, monopoli ya punya siapa dia pula yang sibuk huh”
“Froza berkata: kalau aku hijau aja deh
“Andika berkata: kalau aku putih aja deh
“Raysa berkata: kalau aku jingga
“ya ampun!, mana ada jingga, celetuk Nadya! kamu nih sama aja kayak Froza”
Raysa: ya sudah aku pilih hitam deh’

“lalu bagaimana lagi permainan’nya, Zahra? Kan kamu yang punya kamu tahu?”
Zahra: ya ampun kalian baru pertama ya sudah deh sekarang aku yang jalan
Dan sekarang kamu Froza! Kamu Nadya! Kamu Raysa! Kamu Andika! Sekarang aku Zahra!”
“lalu silakan ambil dari bank uangnya ya!

Raysa: kok uangnya kertas HVS ra
Zahra: ya ampun! Ya mana mungkin lah uangnya uang asli
Froza: betul tuh Raysa jangan sok tau!
Zahra: Froza! memangnya kamu tau?
Froza: nggak, memang kenapa

Andika: ampun deh!
Nadya: sekarang ak
... baca selengkapnya di Bermain Monopoli Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

Selasa, 02 Februari 2016

Ganti Kacamata, Gessss!

Ganti Kacamata, Gessss! Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Gesa tampak berkeluh lagi di balik tas di depan wajahnya. Hari ini pembagian nilai ujian.
“Udah, bersyukur..!” seru teman baik Gesa, Rere.
“Gue aja yang wajib remedial biasa aja..” lanjutnya lagi.
Gesa masih membeku dengan tas yang erat di kepit di lengannya. Wajahnya tak tampak karena tertutup tas.
Tiba-tiba Dira, teman sekelas mereka berjalan melewati mereka. Dira berjalan santai dengan wajah yang sedikit naik ke atas. Dia berjalan terus tanpa memperdulikan dua teman sekelasnya yang duduk di bawah pohon taman sekolah.
“Dasar, perempuan sombong” celetuk Rere.
Gesa mulai sedikit menggeser rengkuhan tas di dadanya. Seketika dia melihat Dira, ia kembali menunduk.

Rere mulai gelisah karena sikap plegma-sanguinnya, membuat dia tidak terlalu memikirkan masalahnya. Tetapi tidak dengan Gesa. Dengan sedikit memaksa Rere kembali merusuh kediaman Gesa.
“Ges, gue heran ya, kenapa lu terlalu memikirkan nilai yang kalau menurut gue itu ya, aman. Coba deh lu lihat gue..”
Gesa mulai bergerak. Matanya memerah karena cukup lama terpejam. Rere sedikit menyunggingkan ujung bibirnya. Dia langsung memeluk Gesa.
“Ges, gue sedih liat lu
... baca selengkapnya di Ganti Kacamata, Gessss! Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

Minggu, 17 Januari 2016

Grosir Baju Murah-Baju Anak Harga Pabrik | Peluang Usaha Pakaian Anak

Grosir baju murah, Baju Anak Harga Pabrik! Gudang grosir baju anak yang menyediakan berbagai macam pakaian anak, muslim, dewasa, dll dengan harga Pabrik. 

Peluang Usaha pakaian anak Bagi Reseller untuk menjual baju anak dengan harga sangat Murah. Peluang Usaha Rumahan dgn harga mulai Rp.5,000,-/pcs

 

Gudang grosir baju murah adalah toko online yang di khususkan untuk grosir baju anak Harga Pabrik. dan berharap Menjadi pusat Grosir Baju Murah, terlengkap, dan terpercaya dengan memiliki jaringan retail terbesar yang tersebar di seluruh Indonesia serta mampu menjadi mitra usaha untuk menciptakan Peluang Usaha "baju Anak" yang tepat dengan memenuhi kebutuhan konsumen akan produk yang berkualitas, harga yang kompetitif, dan pelayanan yang terbaik.



Kami menyediakan grosir baju anak lokal & branded dengan kualitas bagus namun dengan harga sangat murah, harga langsung dari pabrik. 

Rp. 5.000,- /pcs

Detail 

baju anak balsegel 

Baju Anak Bal segel

Beraneka macam pakaian anak dengan model dan motif yang cantik serta bahan yang bagus yg dikemas dalam satu bal dan tersegel secara kuat langsung dari importir.
Isi biasanya terdiri dari Atasan, bawahan, Jaket, Sweater, Jas, Dress, Bluss, Kaos, Katun, Denim dan Flece dll, 

Harga : Rp.3.500.000,-/ball
Isi ± 500-800pcs
Rata-rata Harga Rp.5.000,-/pcs
estimasi /bal ± 100kg


Maaf, Mulai tanggal 1 JANUARI 2013, PAKET BAJU ANAK PILIH MODEL (Retail) ditiadakan.
Ini dikarenakan banyaknya peminat yang hanya iseng-iseng order dengan memilih-milih baju yang dipesan, dan setelah itu membatalkan transaksi. 
Kami cukup kesulitan untuk mengecek satu persatu stok yang ada, karena barang keluar masuk begitu cepat, sehingga stok selalu berubah-ubah. 
Mulai tanggal 1 JANUARI 2013, kami hanya melayani pembelian GROSIR, PAKET SAMPEL, PAKET US Saja. Paket pilih Model ditiadakan.
Untuk member dan pelanggan setia kami dan  yang serius dan pasti order setelah memilih model yang diinginkan, kami masih melayani dan paket ini masih berlaku bagi mereka.
Untuk membeli Paket Grosir Baju Anak Rp. 5000, silahkan LIHAT DISINI.
Katalog ini hanya sebagai contoh produk.
harap maklum

Untuk Konfirmasi Produk Silahkan Hubungi Customer service kami
0857 1023 5465
0812 8164 0328

Trima kasih

grosir baju murah